Saturday, April 9, 2016

Agen Poker - Mourinho Bungkam Perihal Klub Barunya

Agen Poker - Mourinho Bungkam Perihal Klub Barunya - Spekulasi seputar masa depan karier mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho masih menjadi tanda tanya besar. Namun, pelatih asal Portugal itu santer diisukan segera mengambil alih kepemimpinan di Manchester United musim depan untuk menggantikan posisi Louis van Gaal.

Agen Poker - Mourinho Bungkam Perihal Klub Barunya
Agen Poker


Sebelumnya, pria berusia 53 tahun tersebut dipecat oleh manajemen The Blues pada Desember 2015. Saat itu, ia berpisah dengan Chelsea tujuh bulan setelah membantu tim yang berbasis di London Barat untuk memenangkan gelar Premier League ketiga mereka pada musim 2014-2015.

Agen Poker Terpercaya


Meski spekulasi perpindahannya ke Old Trafford berembus kencang, namun Mourinho menyatakan masih memiliki banyak klub yang bisa menjadi pilihan selanjutnya untuk berkarier. Ia juga enggan berkomentar mengenai klub yang akan segera menjadi calon majikannya.

“Saya bisa menjamin Anda bahwa saya akan kembali bekerja pada musim panas ini. Jujur, saat ini saya telah memiliki tawaran yang sangat baik untuk menangani klub,” tegas Mourinho.

“Saya harus merasa nyaman dan menyukai klub yang akan menjadi tempat saya melatih. Saya ingin bekerja dengan tanggung jawab dan ingin menangani liga yang sulit,” lanjutnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment