Sunday, January 24, 2016

Agen Poker - Koeman : Saya Tidak Takut Lagi Berntandang ke Old Trafford

Agen Poker - Koeman : Saya Tidak Takut Lagi Berntandang ke Old Trafford - Manajer Southampton, Ronald Koeman, melontarkan komentar pedasnya. Menurut Koeman, kini Old Trafford sudah tak lagi mengintimidasi lawan.
Agen Poker - Koeman : Saya Tidak Takut Lagi Berntandang ke Old Trafford
Agen Poker


Sebagai seorang mantan pemain yang pernah menginjakkan kakinya di Old Trafford, Koeman tahu betul perbedaan yang terjadi antara saat ini dan dulu. Musim lalu saja Soton dibawanya berjaya atas United di Teater Impian dengan skor tipis 1-0.
“Saya pikir Old Trafford tidak lagi mengintimidasi. Saya rasa para fans Man United selalu berada di belakang mereka, dan itu adalah tempat yang fantastis untuk bermain sepakbola,” terang Koeman seperti dimuat Soccerway, Sabtu (23/1/2016).
“Saya mendapatkan feeling sulit untuk menang pada saat dulu masih menjadi pemain dan merumput di Old Trafford. Lalu intimidasi itu hilang karena mungkin pemain yang mereka miliki sudah berbeda dan mungkin level intimidasi saat ini sudah jauh lebih tinggi,” jelasnya.’
Pada pertemuan perdana di St. Mary Stadium musim ini, Setan Merah sukses menghancurkan Soton dengan skor tipis 3-2. Hingga pekan ke-22, United berada di posisi lima klasemen, sementara Soton berada di peringkat 10.
Posted by :

No comments:

Post a Comment