Sunday, January 31, 2016

Agen Poker - Blind Puas Bawa United Lolos ke Putaran Kelima

Agen Poker - Blind Puas Bawa United Lolos ke Putaran Kelima - Bek tengah Manchester United, Daley Blind, mengaku puas bisa membawa timnya lolos ke putaran kelima FA Cup. The Red Devils sukses mengalahkan tuan rumah Derby County dengan skor 3-1.
Agen Poker - Blind Puas Bawa United Lolos ke Putaran Kelima
Agen Poker


Blind yang mampu mencetak satu gol di pertandingan tersebut pun memuji permainan timnya. Pemain internasional Belanda itu pun mencoba kembali merekonstruksi terjadinya gol tersebut.

“Saya mengoper bola ke Juan (Mata) dan tiba-tiba terbesit dalam benak saya untuk merangsek ke mulut gawang Derby. Saya pun melakukan hal tersebut,” buka Blind.

“Ketika saya ada di kotak penalti, saya berpikir mungkin saya harus melakukan apa yang biasa dilakukan seorang striker. Namun, kredit untuk Jesse (Lingard) yang memberikan bola sempurna. Saya menyentuhnya sekali dan ternyata menjadi gol. Saya kira itu gol yang bagus,” lanjutnya.

Agen Poker Terpercaya


“Kami hanya datang ke sini untuk fokus pada pertandingan penting ini dan kami melakukan apa yang dibutuhkan, yakni menang dan lolos ke babak berikutnya,” tutup putra dari manajer De Oranje, Danny Blind tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment